Powered By Blogger

Friday, February 25, 2011

My Dreams Cita-Citaku

Sebenarnya sih cita-cita saya hanya satu.Yaitu membanggakan orangtua.Buat saya jasa orangtualah yang pertama harus dibalas kasih walau tak sanggup tuk membalas semua nya tapi ku kan berusaha waktuku masih panjang,perjuangan ku pun masih sangat luas,duniaku masih terus selalu berkembang.
Masalah Bidang (interest) apa itu sebenernya menjadi pilihan terpusing gua sebenernya saya bisa apa juga masih bingung.Saya sih lebih milih IPS atau matematika saja deh.Paling anti sama IPA apalagi fisika aduh bisa soak otak saya.Bisa mati muda saya kalo milih IPA dibidang fisika (lebay).Tapi saya lebih milih jadi jadi pegawai BUMN,pegawai DepKeu,dan atlit yang tentu nya menghasilkan banyak uang hahaha itu semua demi membalas budiku~

No comments:

Post a Comment