Powered By Blogger

Tuesday, March 29, 2011

Anda sudah berusaha sedemikian rupa menuju kesuksesan (dalam kehidupan saya, saya berusaha untuk sukses di dunia blogosphere). Nah, bagi anda yang ingin meuju kesuksesan tidak ada salahnya melengkapi hidup anda dengan di dampingi oleh Nokia Magn - E7. Untuk info lebih lanjut Nokia Magn-E7 bisa anda kunjungi situs resmi Nokia.

Jika anda sudah mengunjungi situs resminya, dan anda tertarik untuk mendapatkan Ponsel Nokia Magn-E7 ini, maka tidak ada salahnya saya tambah wawasan anda dengan spesifikasi lengkap beserta Harga Nokia Magn-E7 ini.

Di bawah ini adalah spesifikasi lengkap dan Harga Nokia Magn-E7. Nokia Magn-E7 termasuk kedalam ponsel Communicator dengan system operasi Symbian^3. Ponsel ini di lengkapi dengan Qwerty Keyboard. Namun bedanya dengan communicator lainnya, ponsel ini hanya memiliki satu layar saja (tidak seperti Nokia E90 dkk). Namun dengan lebar layar hingga 4 Inch berfitur layar sentuh Multitouch.

Ponsel Nokia Magn E7 ini juga di lengkapi dengan e-mail melalui Microsoft Exchange Server dan juga Office Communicator untuk layanan instant Messagingnya. Oleh karena itu, tidak salah jika anda menganggap ponsel ini di khususkan untuk kalangan profesional. Selain itu ponsel ini dilengkapi juga dengan Teknologi USB On the go sehingga bisa membaca flashdisk secara langsung di ponsel ini. Di tambah lagi dengan adanya fitur Antitheft yang akan membuat ponsel anda aman dengan fitur anti pencurian ini.

Beberapa aplikasi pendukung pekerjaan selama di perjalanan juga telah di suntikkan kedalam Nokia Magn-E7 ini. Seperti QuickOffice untuk membaca dan mengedit dokumen secara langsung, Aplikasi F-Secure untuk mencegah pencurian data maupun ponsel, dan lain sebagainya.

Selain fitur-fitur di atas, Nokia Magn-E7 juga di bundel dengan layanan "Nokia OVI Sesukamu". Dengan layanan ini anda bebas (gratis) mengunduh lagu apapun selama setahun penuh hingga 4 juta judul lagu dan akan terus bertambah.

Kamera ponsel ini berkapasitas 8 Megapixel dan dapat merekam Video HD 720p dan dilengkapi dengan adanya slot HDMI.

Di pasaran, harga Nokia Magn E7 ini di banderol dengan kisaran harga Rp. 5,6 juta. bagi anda yang memiliki budget cukup tidak ada salahnya bukan memilikiNokia Magn-E7 ini...

Info lebih lanjut anda bisa baca situs resminya

Tambahan :
Oiya, bagi anda yang tidak memiliki budget, pihak Nokia mengadakan kontes berhadiah menarik (termasuk Nokia E7). Jadi anda hanya cukup registerasi di situs resmi nokia E7 dan ceritakan pengalaman kesuksesan anda (paling tidak anda masih menuju kesuksesan).

Baca Selengkapnya di: http://www.phonecompi.co.cc/2011/03/harga-nokia-magn-e7-dan-spesifikasi.html#ixzz1HxFR1Rmw
www.phonecompi.co.cc

No comments:

Post a Comment